crafty days

Hari Minggu kemarin tanggal 12 Mei 2013 akhirnya aku pergi ke ‘Gedung Indonesia Menggugat’.

niat awalnya sih cuma nyari benang tobucil yang di diskon sampai 60%, tapi tertarik juga liat barang2nya yang unik-unik.

stand pertama yang menarik perhatian http://www.peekmybook.com. Dia jualan buku, tapi bukunya itu sudah didisain sesuai kebtuhan. Ada buku yang paling aku suka itu buku judulnya My Recipes. Asli lucu banget bukunya. udah diformat kaya buku resep. lucu banget. Adik aku, Rina suka buku yang judul depannya My Travel Diary. Itu juga lucu. dalemnya pake ada peta dunianya segala. dua-duanya full warna lagi bukunya.

 

Abis dari stand itu aku ke standnya Tobucil. Isinya benang warna warni. dari katun, akrilik, benang Jepang sama benang athena. asli itu warna warni banget. tapi sayang benang katunnya sedikit dan warna yang aku cari cuma dapet 1 dari 6 warna yang mau aku beli… hiks…. T.T

Jalan lagi ke sisi lain GIM, aku ketemu tas lucu bentuknya monster bahannya berbulu halus banget mirip beludru gitu. ini websitenya http://www.peppercornsmonsterland.com. aku ngeceng ransel warna abu-abu. muka monsternya lucu-lucu lagi.

jalan lagi meyusuri bazaar, ada stand kesukaan aku “Pyur Handmade”. Ada tas, gantungan hp kayu, gatungan hp ping-pong lukis, tas bolak balik, banyak deh pokoknya. akhirnya di standnya Pyur, aku sama Rina beli gantungan kunci bentuk Onigiri….

jalan lagi ketemu stand dari Jogja jual boneka kaos kaki. asli lucu-lucu. warna warni, macem-macem bentuk dan ukurannya.

pokoknya kemarin ke GIM bahagia banget deh. Tahun depan harus ke acaranya tobucil lagi ni. Atau mungkin tahun depan malah ikut buka stand?? ‘amiiiiiin’

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s