Dakron

wuih,, pagi – pagi hari ini aku udah pergi. kebetulan pergi ke arah tobucil jadi sekalian mampir ada barang yang mau dibeli.

sampai tobucil aku langsung ke rak yang isinya pernak pernik kecil – kecil. langsung aja aku ambil gantungan kunci yang aku perlu. harganya juga gak terlalu mahal. kebetulan aku juga lagi kehabisan dakron (isi boneka) terus iseng nanya siapa tau ada di tobucil. memang aku belum ketemu juga tempat yang jual dakron dan males banget kalau harus pergi ke pusat kota lagi cuma untuk beli dakron aja dan aku pun gak perlu banyak – banyak.

eh, ternyata ada tinggal 2 bungkus. ya udah berhubung harganya Rp 10.000 dan pas sekali dengan uang yang ada didompet akhirnya aku beli aja dakron disitu. untuk harga Rp 10.000 aku rasa isinya cukup lumayanlah. daripada aku harus pergi lagi ke arah pusat kota  yang memakan ongkos pulang pergi pake angkotnya juga lebih dari Rp 10.000 jadi aku beli aja deh.

Lumayan pulang nyampe rumah bisa lanjut lagi bikin amiguruminya. yang boneka sama yang gantungan kuncinya jadi rada gemuk deh udah ditambah dakron lagi… hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s